Tuesday 12 March 2013

Valentine Day




Pada tanggal 14 Februari 2013 yang lalu, SMK Tarunatama mengadakan acara kecil untuk merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang sedunia. Konsep acara diawali dengan renungan terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan acara pembagian kado (tukar kado). Dalam acara ini juga diadakan pembagian hadiah bagi  siswa yang berprestasi atau sering disebut SMK Award.
Tujuan dari acara Valentine Day adalah supaya kita dapat berbagi kasih kepada sesama kita dan terlebih untuk Tuhan”, kata Agustina Purwanti selaku ketua OSIS SMK Tarunatama.
Pelajaran yang dapat diambil dari acara ini adalah menjadi pemuda dan pemudi yang bermakna bagi sesama dan terlebih untuk Tuhan kita”, kata Bu Marilyne Wuryanti.
 Melalui acara ini murid-murid SMK Tarunatama belajar  mengasihi tidak hanya pada waktu Valentine day saja, tapi sebagai anak- anak Tuhan  yang baik kita belajar  untuk mengasihi  sesama  kita  setiap hari  dan setiap waktu dengan memulai  mengasihi  diri  kita  sendiri. Perayaan Valentine Day ini turut didukung  oleh PT Fajar Sejahtera Mandiri Salatiga, selaku dealer tunggal operator selular XL di Salatiga . (chr/ike)

0 komentar:

Post a Comment