Friday 19 April 2013

Ujian Nasional SMK Tarunatama Getasan 2013


Gbr. suasana ujian nasional


      Puji dan syukur ke hadirat Tuhan YME, karena pada hari Senin s.d. Kamis ( 15 s.d 18 April 2013) SMK Tarunatama Getasan dapat menyelenggarakan ujian nasional dengan baik, tanpa ada masalah yang berarti. Semua siswa kelas XII dari 3 jurusan di SMK Tarunatama telah melaksanakan ujian dengan sangat baik.
      "Pelaksanaan ujian nasional di SMK Tarunatama tahun 2013 ini berjalan dengan baik. SMK Tarunatama  menyediakan 6 ruang untuk peserta, tapi kemudian ditambah 1 ruang lagi, karena ada 1 peserta yang memiliki keterbatasan pada penglihatan, sehingga harus diberi ruang khusus. Jadi total ada 7 ruang yang disediakan untuk ujian nasional tahun 2013 ini.", ungkap Pak Agus selaku waka kesiswaan SMK Tarunatama Getasan.
       Untuk tingkat SMK, ujian nasional terdiri dari 3 mata pelajaran wajib ( Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika) ditambah 1 lagi mata pelajaran kejuruan. Untuk pelaksanaan ujian nasional tahun ini memang agak sedikit berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini soal dan lembar jawab menjadi satu, dan untuk paket soal tidak ditulis langsung di naskah soal, tapi menggunakan barcode.
       Kini para guru dan terutama siswa  SMK Tarunatama Getasan sedang berharap untuk hasil ujian nasional 2013 nanti. Semoga para siswa SMK Tarunatama Getasan dapat memperoleh hasil yang maksimal di UN 2013 ini. (Chr)

0 komentar:

Post a Comment