Monday 22 July 2013

Penutupan MOS




           Pelaksanaan kegiatan Masa Orientasi Siswa di SMK Tarunatama telah berakhir pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2013 yang lalu. Kegiatan MOS di ikuti oleh semua peserta didik baru SMK Tarunatama. Penutupan kegiatan MOS tahun ini di tandai dengan diadakannya upacara penutupan secara resmi dan di lanjutkan dengan kegiatan pentas seni.
            Berbagai kegiatan telah dilakukan selama Masa Orientasi Siswa, diantaranya adalah penyuluhan tentang bela Negara yang disampaikan langsung dari pihak Koramil Getasan dan Polsek Getasan. Kegiatan penyuluhan semacam ini memang sering dilakukan oleh pihak SMK Tarunatama dengan tujuan untuk membentuk sikap disiplin bagi siswa .Selain itu ada pula kegiatan seleksi anggota paskibra Kecamatan Getasan yang di pimpin oleh bapak Andi dari pihak Polsek Getasan.
            Kegiatan MOS yang di adakan selama seminggu ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa-siswi baru kepada lingkungan sekolah yang baru  dan membentuk sikap disiplin bagi peserta didik baru. Kegiatan MOS tahun ini di laksanakan dengan bantuan OSIS SMK Tarunatama dan pihak-pihak guru SMK Tarunatama. (g/a/w)

0 komentar:

Post a Comment